Cari Blog Ini

Jumat, 25 Agustus 2017

Ada Nama Mantan Staf Khusus Ahox, Sunny Tanuwidjaja Dibalik Saracen

islampol.blogspot.co.id - Sebagaimana diberitakan Hampir di semua Media Mainstream, Nama saracen melambung tinggi dan dikenal oleh Khalayak setelah Ditangkap beberapa Anggota Saracen oleh Pihak Kepolisian.

Dan Pihak Kepolisian pun Membongkar Sindikat Ujaran Kebencian yang dilakukan oleh Saracen ini.

Dan Pihak Kepolisian segera Memburu Anggota Saracen lainnya dan juga Pelaku Pembiaya Saracen ini.

Namun belakangan, Akun @plato_id membongkar siapa sebenarnya Saracen dan Otak dibalik Saracen serta siapa yang membiayai Saracen ini.

“saracen yg di bentuk cyrus network dibiayai sunny mantan tsk reklamasi | Sumber biaya sinar mas atas persetujuan pak jokowi | *infovalid” Bongkar Akun @plato_id di akun Twitternya yang bernama Intelektual Purba.

Sunny Tanuwidjaja
@plato_id mengungkapkan lebih jauh, apa sebenarnya dibentuk saracen ini.

Saracen sebenarnya dirancang untuk menutup-nutupi pemberitaan Hutang Negara agar Rakyat tidak tahu da Juga agar Menutup-nutupi Korupsi Rezim Jokowi agar tidak terendus oleh Rakyat, oleh karna itu dibuatlah saracen agar Penggiringan Opini tidak ke arah Hutang dan Korupsi Rezim Jokowi.

Sunny Tanuwidjaja, salah satu mantan ‘ Orang Dekat’ Ahok, disebut-sebut sebagai Pembiaya Kelompok Penyebar Isu hoax dan SARA, Saracen.

Sunny Tanuwidjaja bersama Cyrus Network dan juga Gun Romli membiayai Saracen untuk Menyebarkan berita Hoax dan Isu SARA.

Di Bentuknya saracen karena kewalahannya Rezim Jokowi untuk Menutupi Pemberitaan Hutang Rakyat dan juga borok-borok Rezim Jokowi seperti Korupsi, Listrik, Kontraktor dibalik Jalan Raya di Papua, dan juga Pencitraan soal Hutang Negara.

Setelah Mencuatnya Tulisan @plato_id, dan Sunny merasa terganggu dengan pemberitaan yang ada, akhirnya Sunny meminta kepada sang Donatur agar kasus tersebut tidak mengarah ke dirinya.

Ini terbukti atas pemberitaan sebagaimana yang diliput oleh detik.com yang sebelumnya akan segera membongkar Pemesan Ujaran Kebencian di saracen tiba-tiba mengaku kesulitan untuk membongkarnya.

Sumber : koransiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar